Asian Paragames ke-3 merupakan salah perhelatan akbar di tahun 2018 yang diselenggarakan di Indonesia. Setelah Asian Games ditutup, Asian Paragames ke-3 memulai rangkaian acaranya. Run to difable adalah pembukaan acara dari rangkaian acara dalam penyelenggaraaan kompetisi inklusi terbesar di Indonesia yang dilaksanakan di Jakarta. Thisable turut serta dalam acara ini dengan berkontribusi untuk mengundang para teman disabilitas untuk secara bersama mengikuti euphoria Asian Paragames ke-3.

Kegiatan

Thisable juga mengundang para disabilitas yang memiliki latar belakang entrepreneur untuk membuka booth menjajakan produk karyanya agar dapat dipamerkan dan diperjualbelikan dalam acara ini. Acara Run To Difable juga di meriahkan oleh sejumlah artis disabilitas yang menunjukkan kemampuan mereka dalam bidang seni menyanyi, menari, berpantomim bahwa berkomedi diatas panggung. Dan diakhir acara, ditutup oleh semaraknya para artis ternama dari Tulus hingga NAFF.

Terlibat dari acara pembukaan Run For Difable, Pembawaan Obor di Belitung dan Jakarta serta turut menyediakan booth pijat bagi para media selama Asian Paragames berlangsung. Selain itu Thisable juga turut andil dalam mengundang para teman disabilitas untuk dapat menjadi bagian sejarah dalam menyaksikan Asian Paragames ke-3 dan mendukung para athlete paragames agar dapat mengharumkan nama Indonesia


0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *